home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook, J-Hope dan Jimin BTS Hingga TWICE Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Rabu, 15 Februari 2023 15:00 by fzhchyn | 791 hits
Ji Chang Wook, J-Hope dan Jimin BTS Hingga TWICE Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah
Image source: Dior

DREAMERS.ID - Semakin banyak selebriti Korea yang mengulurkan bantuan untuk korban bencana gempa yang terjadi di Turki dan Suriah.  Beberapa di antaranya yang baru dilaporkan adalah Ji Chang Wook, Bae Suzy, Yoo Jae Suk, J-Hope dan Jimin BTS, serta TWICE.

Komite Korea untuk UNICEF mengatakan pada 13 Februari bahwa Suzy menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,18 miliar rupiah). Semua dana ini akan digunakan untuk proyek bantuan darurat untuk membantu pemulihan fisik dan mental anak-anak dari gempa sesuai dengan keinginan sang aktris.

Kemudian pada 15 Februari, organisasi tersebut mengumumkan bahwa Ji Chang Wook menyumbang 100 juta won untuk proyek bantuan darurat seperti nutrisi, air dan sanitasi, pendidikan, dan perlindungan bagi anak-anak yang terkena dampak gempa.

Baca juga: Kim Go Eun dan Park Bo Young Donasi Jelang Hari Anak Nasional

Jimin dan J-Hope BTS, juga masing-masing telah mendonasikan 100 juta won kepada Komite Korea untuk UNICEF yang akan digunakan untuk kampanye bantuan darurat bagi anak-anak di kedua negara yang terdampak.

Sementara itu MC kondang Yoo Jae Suk telah menyumbangkan 100 juta won kepada Hope Bridge, sebuah organisasi bantuan bencana lokal, yang digunakan untuk mengamankan bahan bantuan, seperti obat-obatan, makanan dan pakaian, serta upaya untuk membangun kembali daerah yang dilanda bencana.

Pada hari yang sama, Save the Children mengatakan bahwa girl group TWICE juga telah mendonasikan 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah) untuk digunakan sebagai bantuan. “Kami bergabung dengan sponsor karena kami ingin membantu meskipun kecil," kata grup melalui JYP Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)