home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Detail Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, Yoo Jae Suk Sebagai MC

Jumat, 24 Februari 2023 10:00 by muthiasp | 1010 hits
Intip Detail Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, Yoo Jae Suk Sebagai MC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Detail baru mengenai pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In telah dibagikan. Salah satunya adalah Yoo Jae Suk telah dikonfirmasi menjadi MC yang akan memandu acara pernikahan tersebut.

Pada 23 Februari, agensi Lee Da In, 9ato Entertainment mengungkapkan kepada MK Sports, “Sudah diputuskan bahwa Yoo Jae Suk akan menjadi pembawa acara dan Lee Juck akan membawakan lagu ucapan selamat.”

Baik Yoo Jae Suk dan Lee Juck merupakan teman baik Lee Seung Gi. Mereka beberapa kali muncul di program acara yang sama, dan menjalani hubungan baik di belakang layar secara pribadi.

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menggelar pernikahan secara tertutup pada 7 April 2023 di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel. Ini adalah hotel bintang lima yang berlokasi di Samseong-dong, Gangnam.

Jika dilihat dari situs resmi hotel, terdapat empat pilihan acara pernikahan yakni Grand Wedding dengan maksimal 940 tamu, Orchid Wedding sekitar 100-200 tamu, Rose Wedding 60-80 tamu, dan Private Wedding dengan kapasitas maksimal 40 tamu.

Tidak diketahui tipe apa yang dipilih Lee Seung Gi dan Lee Da In, mengingat sang aktor memiliki banyak teman baik. Anyway, happy wedding!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)