home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Jae Ha dan Jeon Do Yeon Alami Perubahan Hubungan yang Kontras di Drama Crash Couse in Romance

Jumat, 24 Februari 2023 15:35 by Rie127 | 1698 hits
Shin Jae Ha dan Jeon Do Yeon Alami Perubahan Hubungan yang Kontras di Drama Crash Couse in Romance
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya, drama Crash Course in Romance menampilkan sikap Dong Hee (Shin Jae Ha) yang mulai berubah terhadap Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon) setelah ia resmi berpacaran dengan Choi Chi Yeol.

Nam Haeng Sun juga menyadari perubahan sikap ini, yang akhirnya berujung pada pertengkaran pertamanya dengan Choi Chi Yeol. Selanjutnya, episode 12 akan mengungkapkan bahwa Dong Hee adalah pelaku di balik penembakan bola logam karena episode berakhir dengan dia mengarahkan tembakan ke arah Nam Haeng Sun.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menampilkan pertemuan Nam Haeng Sun dan Dong Hee yang kontras. Dong Hee menyambut Nam Haeng Sun dengan cerah saat dia datang mengunjungi kantor penelitian Choi Chi Yeol, sementara Hang Sun membalasnya dengan senyum cerah yang sama.

Baca juga: Transisi Kim Tae Ri dari Gadis Desa Jadi Bintang Opera di 'Jeongnyeon: The Star is Born'

Namun, tersembunyi di balik senyum cerah itu ada suasana tidak nyaman dan ketegangan aneh di antara keduanya.

Kemudian pada foto selanjutnya mengungkap sisi menakutkan Dong Hee, senyumnya langsung menghilang digantikan tatapan dingin. Tampak memahami hal ini, Nam Haeng Sun terlihat waspada terhadapnya.

Meskipun dia tetap berhati-hati, Nam Haeng Sun mencoba untuk menerima Dong Hee karena dia adalah salah satu orang yang paling dekat dengan Choi Chi Yeol, meningkatkan antisipasi bagaimana ceritanya akan terungkap.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK bersiap untuk comeback pada bulan Oktober setelah menandatangani kontrak solo dengan Columbia Records!...
  • HOT !
    Baekhyun akhirnya comeback solo dengan meluncurkan mini album keempat bertajuk Hello, World bersama dengan video musik untuk lagu utama Pineapple Slice pada tanggal 6 September pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    (G)I DLE menjadi salah satu korban konten deepfake porno yang menggunakan wajah idola K Pop wanita. Agensinya, Cube Entertainment, menanggapinya secara tegas dengan tuntutan hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)