home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Hingga NewJeans Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Senin, 27 Februari 2023 11:15 by fzhchyn | 619 hits
TXT Hingga NewJeans Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 25 Februari! Mini album terbaru TXT ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ menghabiskan minggu ketiga berturut-turut di No. 1 dalam chart tersebut, serta minggu ketiga di Top 10 Billboard 200.

Album antologi BTS ‘Proof’ tetap stabil di No. 3 dalam 36 minggu berturut-turut di chart World Albums. Sementara itu, mini album terbaru Stray Kids ‘MAXIDENT’ mempertahankan posisinya di No. 5.

Album 2020 BTS ‘Map of the Soul: 7’ masuk kembali ke chart Billboard World Albums minggu ini di posisi No. 6, diikuti oleh mini album debut NewJeans ‘New Jeans’ di No. 8.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Kemudian ada RM BTS dengan album solonya ‘Indigo’ yang juga tetap kuat di No. 9 dalam 11 minggu berturut-turut di chart dan NCT 127 dengan album studio mereka‘2 Baddies’ yang mendarat di No. 10.

Terakhir, TWICE ‘BETWEEN 1&2’ naik kembali ke posisi No. 12 di minggu ke-21 non-berturut-turut di chart, sementara ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’ melengkapi 15 teratas di minggu ke-28.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)