home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Myung Soo 'L' INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

Selasa, 07 Maret 2023 13:20 by muthiasp | 754 hits
Kim Myung Soo 'L' INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan kontrak dengan Management Esang, Kim Myung Soo 'L' INFINITE resmi bergabung dengan agensi baru Look Media. Kabar itu secara resmi diumumkan pada Selasa, 7 Maret 2023.

Look Media berbagi, "Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Myung Soo, yang telah menunjukkan bakat luar biasa dan menghadapi tantangan di berbagai bidang dengan pertumbuhan berkelanjutan."

"Kami tidak akan menyia-nyiakan dukungan apa pun untuk aktivitas domestik dan luar negeri Kim Myung Soo sehingga ia dapat menunjukkan kemampuannya yang tak terbatas. Mohon nantikan Kim Myung Soo yang akan melanjutkan berbagai aktivitasnya," jelasnya.

Baca juga: Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Kim Myung Soo akan membintangi drama baru MBC 'Numbers: Surveillant of the Forest of Buildings' (judul literal) sebagai proyek pertamanya setelah menyelesaikan militer. Ini juga menjadi proyek comeback aktingnya dalam dua tahun.

Menariknya, 'Numbers: Surveillant of the Forest of Buildings' adalah drama Korea pertama yang menyoroti dunia firma akuntansi dan akuntan. Drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)