home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Berpisah dengan Glorious Entertainment

Rabu, 08 Maret 2023 14:07 by fzhchyn | 581 hits
Ji Chang Wook Berpisah dengan Glorious Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook akan menempuh jalannya sendiri setelah kontraknya dengan Glorious Entertainment berakhir! Sang aktor dikabarkan akan menjadi free agent setelah berpisah dengan agensi tersebut.

Pada 7 Maret, orang dalam industri berbagi, “Kedua belah pihak (Ji Chang Wook dan agensinya) telah memutuskan perpisahan yang indah. Mereka setuju untuk tidak memperbarui kontrak mereka dan mendukung masa depan satu sama lain.”

Menanggapi laporan tersebut, agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment berkomentar, “Kontrak eksklusif dengan Ji Chang Wook telah berakhir, dan tidak akan diperpanjang. Afiliasi masa depan [Ji Chang Wook] belum diputuskan.”

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Setelah keluar dari wajib militer pada tahun 2019, Ji Chang Wook semakin menunjukkan kemampuan aktingnya melalui drama ‘Melting Me Softly’, ‘Backstreet Rookie’, ‘Lovestruck in the City’, ‘The Sound of Magic’, dan ‘If You Wish Upon Me’.

Sementara itu, Ji Chang Wook akan segera mkembali menyapa publik melalui drama barunya ‘The Worst of Evil’ yang dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)