home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyang Gi Gabung Agensi yang Sama dengan Moon Geun Young

Kamis, 09 Maret 2023 19:10 by fzhchyn | 1033 hits
Kim Hyang Gi Gabung Agensi yang Sama dengan Moon Geun Young
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Kim Hyang Gi resmi menandatangi kontrak eksklusif dengan Cré Company! Pada 8 Maret, agensi tersebut menyambut bergabungnya Kim Hyang Gi melalui postingan di akun media sosial resmi mereka.

Cré Company menyatakan, “Kami senang bisa bersama Kim Hyang Gi, seorang aktor yang sangat dicintai karena kemampuannya yang luar biasa. Kami akan berjalan selangkah demi selangkah dengannya sehingga kami dapat bertukar sinergi yang baik dan membantu karir Kim Hyang Gi.”

Kim Hyang Gi mulai sebagai aktor cilik dan telah membangun karir untuk dirinya sendiri dengan tampil di film dan drama termasuk ‘A Werewolf Boy’ (2012), ‘The Queen's Classroom’ (2013), ‘Along With the Gods’ (2017-2018) , ‘Space Sweepers’ (2021) dan ‘Hansan: Rising Dragon’ (2022).

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Dia kemudian membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa sekali lagi melalui penampilan terbarunya di drama 'Poong, The Joseon Psychiatrist' musim 1 dan 2.

Sementara itu, Cré Company adalah perusahaan manajemen yang berspesialisasi dalam aktor, dan saat ini menaungi Moon Geun Young, Kang Sang Jun, Yang So Min, Kim Jeong Jin, dan Kim Moo Seop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)