home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Gikwang Highlight Comeback Solo Setelah 4 Tahun

Jumat, 10 Maret 2023 11:16 by muthiasp | 796 hits
Lee Gikwang Highlight Comeback Solo Setelah 4 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Gikwang akan meramaikan parade comeback idola K-Pop pada bulan April. Member Highlight ini telah dikonfirmasi akan meluncurkan karya baru di bulan depan.

Pada 10 Maret, Around US Entertainment label independen Highlight mengkonfirmasi laporan bahwa Lee Gikwang bersiap untuk comeback solo bulan depan.

“Lee Gikwang saat ini sedang mempersiapkan album solo dengan target perilisan di bulan April,” ungkap agensi. “Tolong nantikan album solonya, yang akan menangkap kekuatan serta pesona baru Lee Gikwang.”

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Ini menjadi comeback Lee Gikwang setelah empat tahun. Ia terakhir melakukan comeback solo pada tahun 2019 saat merilis album single digital 'I'.

Sementara itu, Lee Gikwang Highlight saat ini menjadi salah satu juri di acara survival 'Peak Time' bersama dengan Kyuhyun Super Junior, Song Mino WINNER, Tiffany SNSD, Jay Park, dan Kim Sungkyu INFINITE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)