home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ji Ah Berikan Spoiler Episode Perdana Dari Drama Pandora: Beneath the Paradise

Jumat, 10 Maret 2023 16:15 by Rie127 | 1474 hits
Lee Ji Ah Berikan Spoiler Episode Perdana Dari Drama Pandora: Beneath the Paradise
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Ditulis oleh penulis ‘The Penthouse’, Kim Soon Ok dan dipimpin oleh sutradara ‘One the Woman’, Choi Young Hoon, ‘Pandora: Beneath the Paradise’ menceritakan kisah balas dendam seorang wanita yang menyadari bahwa kehidupannya yang sempurna bukanlah gambaran sempurna. apa yang tampak.

Lee Ji Ah akan berperan sebagai Hong Tae Ra, seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tetapi tampak memiliki semuanya, dengan kehidupan yang membuat iri semua orang. Setelah suaminya yang kaya dan sukses memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden, ingatan Hong Tae Ra mulai kembali, dan dia menyadari bahwa kehidupannya adalah rekayasa yang diatur oleh orang lain sebagai bagian dari rencana besar yang licik.

“Mulai dari episode 1 dan 2, sudah akan ada aksi, alur cerita yang mendebarkan, dan tikungan besar. Ini adalah drama yang memiliki banyak elemen visual yang menghibur,” ungkap Lee Ji Ah.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Aktris itu melanjutkan, “Saat kami syuting, aku merasa bahwa kami sedang menciptakan jenis drama yang sangat baru, jadi aku sangat menantikannya. Bahkan dalam hal teknik pembuatan film, gerakan dan produksi kamera tidak seperti yang biasa kami lihat di drama Korea.”

“Kami mencoba banyak hal unik dan baru, jadi aku juga sangat menantikannya. Bahkan aku sendiri mengantisipasi episode pertama sebagai penonton, jadi saya harap penonton akan bergabung dengan kami untuk pemutaran perdana.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)