home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Akan Isi Soundtrack Film 'Tetris'

Senin, 20 Maret 2023 23:00 by Rie127 | 1174 hits
aespa Akan Isi Soundtrack Film 'Tetris'
Image Source: @aespa_official

DREAMERS.ID - Tetris merupakan film yang dibintangi oleh Taron Egerton dan dijadwalkan tayang di beberapa bioskop minggu depan. Film ini berdasarkan kisah nyata dari pertempuran sengit atas hak distribusi untuk permainan puzzle tahun 1980-an yang ikonik.

Menurut laporan baru dari Film Music Reporter, aespa telah menyumbangkan lagu baru berjudul ‘Hold On Tight’ untuk soundtrack film tersebut, yang akan dirilis secara digital pada 31 Maret.

Setelah pemutaran perdana di Festival Film SXSW dan dirilis terbatas di bioskop pada 24 Maret mendatang, ‘Tetris’ akan dirilis secara global melalui Apple TV+ pada 31 Maret.

Baca juga: aespa Umumkan Comeback dengan Full Album Pertama 'Armageddon'

aespa juga dipastikan comeback di bulan Mei, namun, agensi belum mengonfirmasi apakah perilisan mendatang akan menjadi full album. Sementara itu, album yang akan datang menandai perilisan terbaru grup beberapa bulan setelah mini album kedua aespa ‘Girls’ yang dirilis pada Juli 2022.

Pada bulan Februari lalu, aespa membawakan 11 lagu baru ‘Menagerie’, ‘Lips’, ‘2Hot4U’, ‘Wake up’, ‘Thirsty’, ‘I'm Unhappy’, ‘Don 't Blink’, ‘Hot Air Balloon’, ‘YOLO’, ‘Salty & Sweet’, dan ‘Till We Meet Again’ dalam konser pertama mereka yang bertajuk ‘Synk: Hyper Line’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)