home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Cetak Rekor Pre Order Tertinggi dalam Sejarah Solois Wanita

Rabu, 22 Maret 2023 10:47 by muthiasp | 1428 hits
Jisoo BLACKPINK Cetak Rekor Pre Order Tertinggi dalam Sejarah Solois Wanita
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 20 Maret, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa album debut solo Jisoo BLACKPINK memecahkan rekor pre order tertinggi dalam sejarah solois wanita di dunia.

Album solo Jisoo bertajuk 'ME' telah melampaui 950.000 pre-order. Dengan angka ini, Jisoo telah mencetak rekor baru untuk jumlah pre-order stok tertinggi yang dicapai oleh solois wanita mana pun dalam sejarah.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

YG Entertainment berkomentar, “Mengingat masih ada 11 hari tersisa hingga album dirilis, mungkin layak untuk menantikan [Jisoo] mengamankan gelar solo K-pop wanita pertama ‘million seller'.”

Jika Jisoo berhasil menjual satu juta eksemplar 'ME', dia akan menjadi artis solo keempat dalam sejarah yang mencapai status "million seller" baik sebagai solois maupun sebagai anggota grup, mengikuti Seo Taiji (dari Seo Taiji and Boys), Baekhyun EXO, dan Jin BTS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)