home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT dan NewJeans Akan Tampil di Lollapalooza 2023

Kamis, 23 Maret 2023 13:20 by muthiasp | 1434 hits
TXT dan NewJeans Akan Tampil di Lollapalooza 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua grup asuhan HYBE, TXT dan NewJeans telah dikonfirmasi akan tampil di Lollapalooza 2023. Khususnya, ini menjadi debut NewJeans dan penampilan kedua TXT dalam festival musik tersebut.

Pada 21 Maret waktu setempat, festival musik ternama AS itu secara resmi mengungkap lineup bertabur bintang untuk tahun 2023, termasuk TXT, Kendrick Lamar, Billie Eilish, Red Hot Chili Peppers, Lana Del Rey, Odesza, The 1975, dan Karol G sebagai headliner.

Tahun lalu, TXT menjadi grup K-pop pertama yang tampil di Lollapalooza. Tahun ini, TXT akan kembali sebagai penampil utama, menjadikan mereka grup K-pop pertama yang menjadi penampil utama di Lollapalooza 2023.

Baca juga: Stray Kids Jadi Headliner, IVE dan VCHA Siap Debut di Lollapalooza Chicago 2024

Sementara itu, NewJeans juga akan melakukan debut festival musik AS mereka di Lollapalooza 2023, menjadikan mereka artis K-pop wanita pertama yang tampil di acara tersebut.

Selain TXT dan NewJeans, musisi Korea lainnya yang masuk lineup adalah DPR IAN dan DPR LIVE. Lollapalooza 2023 akan berlangsung dari 3 hingga 6 Agustus di Grant Park Chicago, juga dimeriahkan oleh NIKI hingga Sabrina Carpenter dan Afrojack.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)