home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WOODZ Umumkan Konser di Jakarta Pada Bulan Juni

Jumat, 24 Maret 2023 09:50 by muthiasp | 984 hits
WOODZ Umumkan Konser di Jakarta Pada Bulan Juni
Image source: EDAM Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi solois K-Pop yang akan menggelar konser tunggal di Indonesia. WOODZ mengumumkan akan menggelar tur konser 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] mulai bulan Mei mendatang.

Pada 24 Maret, WOODZ membagikan poster konser 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] dan daftar kota tujuan. Konser tersebut akan dibuka di Seoul pada 20 dan 21 Mei 2023. Kemudian berlanjut di Jakarta pada 3 Juni 2023.

Belum diketahui detail tempat serta seat plan dari konser tunggal perdana WOODZ di Jakarta, namun konser tersebut akan dipromoteri oleh Mecima Pro. Detail harga tiket akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga: WOODZ Umumkan Masuk Militer pada 22 Januari 2024

2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] juga akan digelar di beberapa kota Asia lainnya seperti Kuala Lumpur, Manila, Osaka, Tokyo, Bangkok. WOODZ juga akan tampil untuk penggemar di Meksiko, Lima, Santiago, dan Sao Paulo.

Sementara itu, penyanyi bernama asli Cho Seung Youn ini pertama kali debut bersama UNIQ pada tahun 2014. Kemudian ia berpartisipasi dalam acara Show Me The Money dan sejak itu terkenal sebagai solois sekaligus produser. Ia juga mengikuti acara Produce X 101 dan debut bersama X1.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)