home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Ubah Jadwal Konser BABYMETAL di Jakarta

Jumat, 24 Maret 2023 10:00 by muthiasp | 901 hits
Promotor Ubah Jadwal Konser BABYMETAL di Jakarta
Image source: iMe Indonesia

DREAMERS.ID - BABYMETAL telah dikonfirmasi akan menggelar konser BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA pada bulan Mei mendatang. Namun promotor iMe Indonesia mengumumkan perubahan tanggal konser tersebut.

Pada 23 Maret, iMe Indonesia merilis poster konser terbaru BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA, menandakan bahwa konser tersebut akan diselenggarakan pada 25 Mei 2023, maju satu hari dari jadwal sebelumnya.

Promotor menjelaskan, "Kepada semua fans, karena keadaan yang tidak terduga, dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa “BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA” yang semula dijadwalkan pada 26 Mei 2023 akan dijadwalkan ulang menjadi 25 Mei 2023."

Baca juga: Konser BABYMETAL World Tour 2023 in Jakarta, Super Pecah!

"Kami dengan tulus meminta maaf atas semua ketidaknyamanan yang disebabkan oleh para penggemar BABYMETAL dan kami akan bekerja sama dengan manajemen untuk memastikan acara ini berjalan dengan lancar," jelasnya.

iMe Indonesia menambahkan, "Kami meminta pengertian Anda tentang masalah ini dan terima kasih telah mendukung kami. Untuk pertanyaan apa pun, silakan hubungi kami di media.imeina@gmail.com."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)