home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Punya Dua Kepribadian di The Good Bad Mother

Sabtu, 25 Maret 2023 05:10 by muthiasp | 1600 hits
Lee Do Hyun Punya Dua Kepribadian di The Good Bad Mother
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC The Good Bad Mother telah meluncurkan poster utamanya! The Good Bad Mother dibintangi Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran akan tayang perdana pada 26 April pukul 10:30 malam KST.

The Good Bad Mother adalah drama komedi yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.

Ra Mi Ran berperan sebagai Young Soon, seorang ibu tunggal yang menjanda di usia muda dan membesarkan putranya Kang Ho (Lee Do Hyun) sendirian sambil menjalankan peternakan babi.

Karena dia tidak ingin putranya tumbuh tanpa uang atau tidak berdaya, Young Soon memilih untuk menjadi "ibu yang buruk" dengan terus bersikap keras pada putranya dan mengambil pendekatan "cinta yang kuat" dalam membesarkannya.

Berkat disiplin tanpa ampun Young Soon, Kang Ho tidak punya pilihan selain menjalani hidupnya persis seperti yang diinginkan ibunya, dan dia tumbuh menjadi jaksa terkemuka dengan kepribadian dingin dan rahasia tersembunyi.

Dalam usahanya yang tanpa henti untuk sukses, Kang Ho bahkan meninggalkan ibunya. Tetapi ketika dia kehilangan ingatannya karena sebuah kecelakaan, Kang Ho kembali ke rumah sebagai pria dewasa dengan kepribadian anak berusia tujuh tahun.

Baca juga: The Good Bad Mother Tamat Sebagai Drama Rabu-Kamis JTBC Paling Banyak Ditonton

Poster yang baru dirilis menawarkan sekilas kontras antara Kang Ho sebelum dan sesudah kecelakaan itu. Di satu sisi poster, Kang Ho melotot ke kamera dengan wajah poker yang mengintimidasi yang mengisyaratkan sikap dinginnya sebagai seorang jaksa.

Tapi di sisi lain, dia sangat berbeda. Setelah kecelakaan itu, Kang Ho memasang senyum polos dan memancarkan getaran ceria dan polos. Sementara itu, Young Soon berdiri di antara dua versi berlawanan dari putranya. Ia terlihat berjuang melawan emosi yang saling bertentangan.

Meskipun Young Soon diliputi rasa bersalah, namun rasa bersalah itulah yang mendorongnya untuk akhirnya membuat pilihan yang sulit: demi kesembuhan Kang Ho, Young Soon memutuskan untuk menjadi "ibu yang buruk" sekali lagi.

Satu kalimat pada poster berbunyi, "Aku akan menjadi ibu yang buruk sekali lagi," sementara tulisan lainnya berbunyi, "Semua ibu di dunia ini jahat."

Produser The Good Bad Mother berbagi, “Tolong nantikan untuk mengetahui apa kecelakaan yang mengubah kehidupan Young Soon dan Kang Ho, serta akting penuh gairah Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun saat mereka menggambarkan perubahan duo ibu-anak dengan detail yang bagus.

“Di akhir kemalangan mereka, kedua karakter itu akan mulai menemukan kebahagiaan,” lanjutnya. “Perjalanan spesial mereka akan mencakup tawa yang menyenangkan dan momen menyentuh yang akan membuat Anda menangis.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Disney+ mengumumkan rencana penayangan serial baru Seoul Busters dengan jajaran pemain utama termasuk Kim Dong Wook, Park Se Wan, Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, dan Lee Seung Woo....
  • HOT !
    Isa STAYC melakukan pemotretan solo pertamanya sejak debut! Majalah fashion GQ Korea baru baru ini merilis hasil pemotretan dan wawancara dengan sang idola K Pop....
  • HOT !
    Suho EXO telah meluncurkan video musik untuk lagu terbarunya, Cheese, pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST. Ini merupakan lagu kolaborasi yang manis bersama Wendy Red Velvet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)