home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Rajai Chart iTunes Dunia dengan 'FACE' dan 'Like Crazy'

Sabtu, 25 Maret 2023 19:03 by fzhchyn | 1668 hits
Jimin BTS Rajai Chart iTunes Dunia dengan 'FACE' dan 'Like Crazy'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jimin BTS mendominasi chart iTunes di seluruh dunia dengan debut solo resminya! Segera setelah dirilis 24 Maret, album 'FACE' dan lagu utamanya 'Like Crazy' langsung melejit ke puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada 25 Maret pukul 9:00 KST, 'Like Crazy' telah mencapai posisi No. 1 di chart Top Songs iTunes di setidaknya 111 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Jepang, Brasil, Prancis, Australia, dan banyak lagi.

Sementara itu, 'FACE' telah mencapai posisi No. 1 di chart Top Album iTunes di setidaknya 63 wilayah berbeda, termasuk Spanyol, Meksiko, dan Yunani.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Bertahan 7 Minggu Berturut-turut di Chart Utama Inggris

Sebelumnya di hari yang sama, Hanteo Chart juga mengumumkan bahwa Jimin telah menjadi artis solo pertama dan satu-satunya sejauh ini dalam sejarah Hanteo yang menjual lebih dari satu juta kopi album pada hari pertama peluncurannya.

Sementara itu, Jimin telah menampilkan debut stage 'Like Crazy' di program televisi Amerika 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' dam dia akan mulai berpromosi di berbagai acara musik Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)