home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Umumkan Tur Konser di Jakarta!

Senin, 27 Maret 2023 11:00 by muthiasp | 557 hits
Red Velvet Umumkan Tur Konser di Jakarta!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Red Velvet akan segera melangsungkan tur konser dunia 'Red Velvet 4th Concert : R to V'. Konser tersebut akan dibuka di Seoul pada 1 dan 2 April 2023, kemudian dilanjutkan ke negara lain termasuk Indonesia.

Pada 27 Maret, Red Velvet secara resmi mengumumkan sembilan kota di Asia dan Eropa yang menjadi negara tujuan tur konser 'Red Velvet 4th Concert : R to V' melalui poster baru.

Red Velvet akan membuka tur konser Asia di Singapura pada 21 April, Yokohama pada 4 dan 5 Mei, Manila pada 7 Mei, Bangkok pada 13 dan 14 Mei. Kemudian 'Red Velvet 4th Concert : R to V in JAKARTA' pada 20 Mei 2023.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Ini akan menjadi kedatangan pertama Red Velvet ke Jakarta di tahun 2023, setelah setahun lalu tampil dalam festival musik. Serta konser tunggal pertama mereka di tanah air.

Selanjutnya pelantun lagu hit 'Feel My Rhythm' tersebut melanjutkan tur konser ke empat kota di Eropa. Paris pada 24 Mei, Berlin pada 27 Mei, Amsterdam 30 Mei, dan London pada 6 Juni 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)