home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Senin, 27 Maret 2023 12:47 by reinasoebisono | 842 hits
Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Daniel Radcliffe yang terkenal dengan perannya sebagai Harry Potter diketahui telah menjalin hubungan asmara dan tinggal Bersama kekasihnya, Erin Darke selama 10 tahun. Dan kini, beredar kabar jika pasangan tersebut tengah menanti buah hati pertama mereka.

Hal tersebut terkuak setelah Daniel Radcliffe dan Erin Darke terlihat berjalan bersama di New York di mana perut Erin memperlihatkan baby bump. Hal ini sangat mengejutkan karena keduanya memang sangat jarang menampakkan kehidupan pribadinya.

"Daniel sangat bersemangat menjadi seorang ayah. Hubungannya dengan Erin sangat spesial dan menurut orang-orang mereka akan menjadi orangtua yang hebat," ujar seorang sumber terdekat kepada The Sun, melansir Detik.


Image source: HighEnd

"Mereka hanya bisa merahasiakan kehamilan tersebut sampai sekarang karena perutnya semakin membesar," kata sumber yang sama.

Pasangan ini bertemu pada tahun 2012 di lokasi syuting film ‘Kill Your Darlings’ ketika Daniel Radcliffe berusia 23 tahun dan Erin berusia 27 tahun. Dalam film tersebut, Daniel berperan sebagai seorang penyair Bernama Allen Ginsberg dan Erin Darke menjadi Gwendolyn.

"Karakter kami bertemu dan saling menggoda, sehingga meninggalkan kenangan manis dari pertemuan pertama kami," kata Daniel Radcliffe kepada People pada tahun 2019.

Congratulations, lovebirds!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)