home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Hyun, Lee Hyun Joo, dan Cha Sun Woo Dikonfirmasi Bintangi Web Drama Terbaru

Rabu, 29 Maret 2023 23:00 by Rie127 | 900 hits
Kim Jong Hyun, Lee Hyun Joo, dan Cha Sun Woo Dikonfirmasi Bintangi Web Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 28 Maret, agensi Kim Jong Hyun, Evermore Entertainment memberikan pernyataan secara resmi bahwa mantan member dari boy grup NU’EST tersebut akan membintangi web drama baru Started with a Kiss’.

Menyusul berita tersebut, agensi Lee Hyun Joo dan Cha Sun Woo, Studio 1592 dan HODU&U Entertainment juga mengonfirmasi bahwa Lee Hyun Joo dan Cha Sun Woo juga akan turut berpartisipasi dalam drama.

‘Started with a Kiss’ adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah cinta berapi-api dari tiga pemuda yang kikuk dan bodoh namun haus akan cinta. Bertempat di sebuah sekolah menengah atas di Mokpo pada tahun 2009, drama ini akan membawa kenangan dan cerita nostalgia yang dapat dihubungkan dengan pemirsa.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Kim Jonghyeon akan berperan sebagai Kim Bom, mantan MVP tim bola basket tampan yang tampak tangguh di luar tetapi sebenarnya berhati lembut. Lee Hyun Joo akan berperan sebagai Baek Il Rak, anggota baru klub penyiaran SMA Gaechun yang memimpikan romansa spesial.

Cha Sun Woo akan berperan sebagai teman lama Baek Il Rak, Hwang Gu, yang hanya setia kepada Il Rak. Harapan tinggi untuk chemistry hebat dan kisah masa muda yang akan ditampilkan Kim Jonghyeon, Lee Hyun Joo, dan Cha Sun Woo melalui drama ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)