home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae Akan Lanjutkan Perjalanan Cinta di ‘Dr. Romantic 3’

Kamis, 30 Maret 2023 20:00 by Rie127 | 1256 hits
Kim Min Jae Akan Lanjutkan Perjalanan Cinta di ‘Dr. Romantic 3’
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Saat ini Dr. Romantic telah bersiap untuk musim ketiga yang tayang pada bulan April. Drama ini akan kembali dibintangi oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn.

Kim Min Jae berperan sebagai Park Eun Tak adalah seorang perawat dengan rasa tanggung jawab yang kuat dan keyakinan kuat pada keadilan yang chemistry-nya dengan Yoon Ah Reum (So Ju Yeon) yang mencuri hati pemirsa di musim kedua.

Aktor tersebut menjelaskan mengenai hal-hal yang harus diantisipasi oleh penonton untuk musim ketiganya, “Tolong nantikan kisah masa lalu Eun Tak tentang mengapa dia datang ke Rumah Sakit Doldam serta kisah asmara dengan dokter Yoon Ah Reum. Kami akan menunjukkan emosi yang lebih dalam yang tidak dapat dilihat pemirsa di musim kedua.”

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Tim produksi jugaberkomentar, “Kim Min Jae adalah seorang aktor yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan kasih sayang yang besar untuk ‘Dr. Romantic’ seperti karakternya Park Eun Tak.”

“Itu pasti bukan keputusan yang mudah, tapi kami berterima kasih kepada Kim Min Jae karena telah kembali sebagai Park Eun Tak dan menambah kekuatan ke dalam drama, dan kami merasa yakin karena dia bersama kami,” ungkap agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)