home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Umumkan Tanggal Wamil di Bulan Mei

Rabu, 05 April 2023 12:40 by fzhchyn | 982 hits
Jinyoung GOT7 Umumkan Tanggal Wamil di Bulan Mei
Image source: BH Entertainment

DREAMERS.ID - Jinyoung GOT7 telah mengonfirmasi tanggal wajib militernya. Pada 5 April, JTBC News melaporkan bahwa penyanyi dan aktor itu akan mendaftar pada bulan Mei sebagai tentara aktif.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari BH Entertainment berbagi, “Artis agensi kami Park Jinyoung akan menerima pelatihan militer dasar di pusat pelatihan [mulai] pada hari Senin, 8 Mei dan memenuhi tugas militernya sebagai tentara aktif.”

Jinyoung pertama kali debut pada tahun 2012 melalui drama KBS2 ‘Dream High 2’ dan boy group JJ Project. Dia kemudian debut sekali lagi pada tahun 2014 sebagai member GOT7.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Sejak itu, ia telah merilis banyak hits dengan GOT7 dan membintangi berbagai proyek termasuk ‘The Legend of the Blue Sea’, ‘He Is Psychometric’, ‘When My Love Blooms’, ‘The Devil Judge’, dan seri  ‘Yumi's Cells’.

Sebagai seorang penyanyi solo, Jinyoung terakhir merilis album ‘Chapter 0: With’ yang menampilkan lagu utama ‘Cotton Candy’ untuk merayakan anniversary-nya yang ke-10 pada bulan Januari lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)