home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Jimin 'Like Crazy' Bertahan 3 Minggu di Chart Utama Inggris

Senin, 17 April 2023 13:00 by fzhchyn | 675 hits
Lagu Jimin 'Like Crazy' Bertahan 3 Minggu di Chart Utama Inggris
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jimin BTS masih menunjukkan kekutannya di chart musik internasional. Dengan lagu solo terbarunya ‘Like Crazy’, Jimin telah berhasil mempertahankan posisinya selama tiga minggu di chart utama Inggris.

Bulan lalu, Jimin membuat sejarah sebagai artis solo K-pop pertama yang masuk Top 10 UK Official Chart ketika lagu ‘Like Crazy’ dari album debut solonya ‘FACE’ mulai memasuki chart di posisi No. 8.

Pada 14 April waktu setempat, UK Official Chart mengungkapkan bahwa ‘Like Crazy’ telah berhasil bertahan di Top 40 Singles Chart selama tiga minggu berturut-turut. Untuk minggu 14 hingga 20 April, ‘Like Crazy’ menempati posisi No. 38.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Bertahan 7 Minggu Berturut-turut di Chart Utama Inggris

Dengan pencapaian tersebut, Jimin kini menjadi solois Korea pertama dalam sejarah yang menghabiskan tiga minggu di Top 40 Official Singles Chart.

‘Like Crazy’ juga menempati posisi No. 5 di Official Singles Sales Chart dan Official Singles Downloads Chart minggu ini, menandai minggu ketiganya di kedua chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)