home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Tegas Bantah Rumor Pacaran Rosé BLACKPINK dan Kang Dong Won

Senin, 17 April 2023 17:30 by fzhchyn | 799 hits
YG Entertainment Tegas Bantah Rumor Pacaran Rosé BLACKPINK dan Kang Dong Won
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment kembali memberikan pernyataan mengenai romor pacaran antara Rosé BLACKPINK dan aktor Kang Dong Won.

Pernyataan awal agensi yang terkesan abu-abu nampaknya membuat rumor semakin berkembang. Kemudian dalam pernyataan barunya pada 17 April, YG Entertainment secara resmi membantah bahwa Rosé menjalin hubungan asmara dengan Kang Dong Won.

Agensi mengatakan, “Sebelumnya, kami sampaikan bahwa tidak mungkin untuk mengkonfirmasi masalah pribadi artis terkait dengan Rosé, tetapi kami memberi tahu Anda sekali lagi karena spekulasi yang membabi buta terus berlanjut.”

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

“Kami mengungkapkan bahwa rumor kencan yang dilaporkan hari ini terkait Rosé tidak benar, dan kami akan berterima kasih jika Anda dapat membantu agar informasi yang berbeda dari fakta tidak beredar,” tegas agensi.

Rosé dan Kang Dong Won baru-baru ini terseret dalam rumor kencan setelah keduanya terlihat dalam foto pertemuan sosial grup yang diposting oleh mantan kepala kreatif Burberry, Riccardo Tisci.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea....
  • HOT !
    Belakangan klaim Han So Hee diterima di universitas di Prancis menjadi sorotan. Hal itu diungkapkan sang aktris ketika menjadi bintang tamu di YouTube Nah Yung Suk bersama Park Seo Joon untuk promosi serial Gyeongseong Creature....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)