home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Taklukkan Dunia Lewat Lagu UNFORGIVEN

Selasa, 02 Mei 2023 12:38 by Rie127 | 525 hits
LE SSERAFIM Taklukkan Dunia Lewat Lagu UNFORGIVEN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM akhirnya resmi melangsungkan comeback untuk pertama kalinya sejak debut pada tahun 2022, girl grup ini telah merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘UNFORGIVEN’ pada 1 Mei pukul 18:00 KST.

Album tersebut memiliki total 13 lagu, antara lain ‘The World is My Oyster’, ‘FEARLESS’, ‘Blue Flame’, ‘The Hydra’, ‘ANTIFRAGILE’, ‘Impurities’, ‘Burn the Bridge’, ‘ No Return’, ‘Eve, Psyche & The Bluebeard’s Wife’, ‘FEARNOT’, ‘Flash Forward’, ‘Fire in The Belly’, dan ‘UNFORGIVEN’ sebagai title track.

‘UNFORGIVEN’ merupakan lagu yang menampilkan tekad yang ditunjukkan oleh masing-masing member LE SSERAFIM untuk membuka jalan mereka sendiri, terlepas dari penilaian orang lain.

Baca juga: LE SSERAFIM Puncaki Chart iTunes dan Pecahkan Rekor Spotify dengan 'CRAZY'

Sesuai dengan lagunya, dalam video musiknya, LE SSERAFIM menampilkan image yang lebih garang dibandingkan dengan yang girly. Menunjukkan bahwa mereka dapat menaklukan dunia dan tidak memperdulikan orang-orang yang membenci mereka.

Album juga ‘UNFORGIVEN’ akan menandai comeback LE SSERAFIM dalam waktu sekitar tujuh bulan sejak grup merilis mini album ‘ANTIFRAGILE’ pada Oktober tahun lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    (G)I DLE menjadi salah satu korban konten deepfake porno yang menggunakan wajah idola K Pop wanita. Agensinya, Cube Entertainment, menanggapinya secara tegas dengan tuntutan hukum....
  • HOT !
    2NE1 memperluas tur konser anniversary debut ke 15 mereka ke Asia, dan Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....
  • HOT !
    Festival musik K Hip Hop dan K R&B terbesar yang pertama kali diadakan di Indonesia tahun ini, NEVAEVA! Festival 2024 akan digelar pada Sabtu, 2 November 2024 di Stadion Madya Senayan B, Senayan Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)