home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Bomi A Pink Dikabarkan Main Bareng Dengan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Drama Terbaru

Kamis, 04 Mei 2023 15:00 by Rie127 | 920 hits
Yoon Bomi A Pink Dikabarkan Main Bareng Dengan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 3 Mei, agensi baru Yoon Bomi A Pink, Choi Creative Lab mengumumkan, “Yoon Bomi saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di drama baru tvN ‘Queen of Tears,’ dan prospeknya bagus.”

Ditulis oleh penulis ‘Crash Landing on You’ dan ‘My Love From the Star’. Park Ji Eun, ‘Queen of Tears’ akan menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Kim Soo Hyun telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group, sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai istrinya Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai ratu department store Queens Group.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Bomi telah ditawari untuk berperan sebagai sekretaris bernama Hong Hae In, yang tampak menyendiri, pendiam di luar tetapi ternyata memiliki kepribadian yang ceria begitu kalian mengenalnya lebih dekat.

Drama ‘Queen of Tears’ saat ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana sebelum akhir tahun 2023. Sementara itu Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won telah dipastikan akan turut membintangi drama tersebut sebagai pemeran utama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)