home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HONNE Umumkan Konser di Jakarta Bulan Juli, Tiket Dijual Hari Ini

Jumat, 05 Mei 2023 12:23 by fzhchyn | 1797 hits
HONNE Umumkan Konser di Jakarta Bulan Juli, Tiket Dijual Hari Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HONNE akan kembali ke Indonesia melalui gelaran konser! Pada 4 Mei, Garuda Entertainment dan One Step Forward mengumumkan bahwa mereka akan memboyong duo asal Inggris itu pada bulan Juli mendatang.

Bertajuk ‘HONNE 2023 ASIA TOUR in Jakarta’, konser mendatang akan diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 7 Juli di Beach City International Stadium, Ancol. Sementara penjualan tiketnya sudah dibuka mulai 5 Mei.

Tiket konser tersedia dalam enam kategori, dari yang termahal VIP Seating (Rp 1,49 juta), Festival A Standing (Rp 1,29 juta), Festival B Standing (Rp 1,19 juta), Seating B dan C (Rp 1,19 juta), Seating D (Rp 990.000), hingga yang termurah Seating E (Rp 890.000).

Baca juga: HONNE Sukses Menggelar Konser di Jakarta dan Surabaya

HONNE telah mengumumkan rangkaian tur konser dia Asia pada Februari lalu, di mana sepanjang bulan Mei mereka menyambangi Taipei, Manila, Davano, Cebu, Hong Kong, Singapura, dan Kuala Lumpur.

Dalam siaran pers, Andy dan James mengungkapkan, “Asia Tenggara sudah seperti rumah kedua bagi kami. Kami senang pergi ke sana dan mengadakan pertunjukan. Itu sebabnya kami sangat bersemangat untuk memberi tahu Anda tentang tur Asia kami pada tahun 2023."

"Sudah terlalu lama, jadi yang ini akan sangat istimewa. Akan ada banyak musik yang belum pernah Anda dengar secara langsung, serta favorit lama Anda."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)