home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Berlomba Jadi Ratu Paling Populer di MV Comeback 'Queencard'

Senin, 15 Mei 2023 23:00 by muthiasp | 1084 hits
(G)I-DLE Berlomba Jadi Ratu Paling Populer di MV Comeback 'Queencard'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 15 Mei pukul 6 sore KST, (G)I-DLE kembali dengan mini album keenam mereka 'i feel' bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul 'Queencard'. Video musiknya dibuat seperti kelanjutan dari lagu pra-rilis 'Allergy'.

Disusun dan ditulis oleh Jeon Soyeon, 'Queencard' menghadirkan musik dance pop yang adiktif dan ceria. Liriknya menyampaikan pesan untuk mencintai diri sendiri apa adanya.

Lagu tersebut juga menyoroti bahwa cara untuk benar-benar menjadi "Queencard" adalah dengan mencintai diri sendiri dengan tulus, seperti pada video musik yang mengambil konsep film Hollywood tahun 2000-an.

Baca juga: (G)I-DLE Umumkan Tur Dunia 2024 'i-DOL'

Dalam video musik 'Queencard', (G)I-DLE memerankan gadis-gadis berusia dua puluhan yang dilemparkan ke sejumlah situasi, termasuk pesta rumah, klub dansa, dan klinik operasi plastik. Mereka berlomba untuk menjadi "ratu" paling populer.

Sebelumnya, (G)I-DLE telah merilis video musik lagu pra-rilis 'Allergy', yang menggambarkan cerita awal sebelum 'Queencard' di mana mereka sangat ingin belajar “cara menjadi ratu.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Baru saja merilis album spesial, ENHYPEN sudah dikabarkan siap comeback dengan merilis album baru! Pada 14 Mei, Star News melaporkan bahwa album tersebut akan dirilis pada pertengahan bulan Juli....
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)