home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun Pertimbangkan Main Drama Fantasi Bareng Joo Ji Hoon

Selasa, 16 Mei 2023 16:00 by fzhchyn | 827 hits
Seolhyun Pertimbangkan Main Drama Fantasi Bareng Joo Ji Hoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seolhyun kemungkinan akan membintangi drama fantasi baru yang disutradarai oleh aktor Kim Hee Won! Pada 15 Mei, STARNEWS mengabarkan bahwa Seolhyun akan berperan dalam ‘Shop of the Lamp’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Seolhyun berbagi, “‘Shop of the Lamp’ adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya.”

Berdasarkan webtoon populer oleh Kang Full, ‘Shop of the Lamp’ menggambarkan kisah orang hidup dan orang mati yang dunianya bersinggungan melalui toko misterius yang menjual lampu.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Sebelumnya pada bulan Maret, dilaporkan bahwa aktor Kim Hee Won akan melakukan debut penyutradaraannya melalui ‘Shop of the Lamp’ dan Joo Ji Hoon sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Joo Ji Hoon dan Kim Hee Won sebelumnya pernah bekerja sama untuk film bencana yang akan datang ‘Project Silence’.

Sementara itu, Seolhyun baru-baru ini memenangkan penghargaan Best Actress di LA WEBFEST 2023 melalui perannya sebagai Lee Yeo Reum di ‘Summer Strike’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)