home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, NIKI Akan Menggelar Konser Tunggal Pertama di Jakarta!

Selasa, 16 Mei 2023 19:00 by muthiasp | 789 hits
Bersiap, NIKI Akan Menggelar Konser Tunggal Pertama di Jakarta!
Image source: North Star Entertainment ID

DREAMERS.ID - NIKI akhirnya akan kembali ke Indonesia dengan menggelar konser tunggal pertamanya bertajuk NICOLE. Penyanyi kelahiran tahun 1999 ini mengumumkan gelaran konser NICOLE World Tour in Jakarta pada bulan September mendatang.

Pada 15 Mei, NIKI mengungkapkan, "Tak percaya aku akhirnya mengatakan ini tapi kami akan kembali ke tur keliling dunia tahun ini!! Amerika utara, Asia, dan tampil di Australia dan Eropa pertama kalinya!"

NIKI akan memulai konser di benua Amerika mulai bulan Mei hingga Agustus. Kemudian tur dilanjutkan ke Asia dan Australia pada bulan September, di mana Jakarta akan disambanginya pada 26 September bertempat di JIEXPO Hall D2.

Baca juga: 88Rising Umumkan Konser 88 Degrees di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

"Aku SANGAT bersemangat ya ampun terima kasih untuk seluruh dukungan dan cinta yang terus-menerus dari kalian, aku tak sabar bertemu wajah rupawan kalian lagi," ungkap NIKI.

Menurut keterangan Spring Board dan North Star Entertainment selaku promotor di Indonesia, penjualan tiket konser Nicole World Tour 2023 in Jakarta akan dimulai pada Kamis, 18 Mei pukul 10 pagi WIB.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)