home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Ji Yeon Jadi Korban KDRT di Drama Terbaru

Rabu, 17 Mei 2023 14:30 by muthiasp | 670 hits
Lim Ji Yeon Jadi Korban KDRT di Drama Terbaru
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk melarikan diri dari kenyataan neraka, dalam drama terbaru ENA 'Lies Hidden in My Garden'.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Lim Ji Yeon telah berubah menjadi Sang Eun yang putus asa untuk melarikan diri dari kekerasan dalam rumah tangga. Ia tampak seperti habis dipukuli dengan rambut berantakan dan ekspresi wajah ketakutan.

Dalam foto lain, Sang Eun sedang melihat dirinya mengenakan tank top melalui cermin di kamar mandinya. Tulang selangkanya yang menonjol, lengan kurus, dan memar gelap di seluruh tubuh bagian atasnya mengisyaratkan kehidupan pernikahannya yang malang.

Sang Eun memancarkan aura dingin dan gelap saat dia menatap ruang kosong dengan mata kering dan kosong. Tidak seperti tubuhnya yang ramping, perutnya yang bulat menunjukkan bahwa dia sedang hamil yang menambah menarik cerita.

Baca juga: Dispatch Bagikan Foto Kencan Terbaru Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Antisipasi tinggi untuk transformasi akting baru Lim Ji Yeon, yang menandai kebalikan total dari peran sebelumnya di 'The Glory'. Drama 'Lies Hidden in My Garden' akan tayang perdana pada 19 Juni mendatang.

'Lies Hidden in My Garden' mengisahkan tentang dua wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Namun, bau mencurigakan di salah satu halaman belakang mereka akhirnya menyatukan keduanya dengan cara yang tidak pernah mereka duga.

Kim Tae Hee akan berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan suami dan anak laki-laki yang membuat iri semua orang. Namun, retakan mulai terbentuk di rumahnya yang bahagia saat dia menyadari bau aneh yang keluar dari halaman belakang rumahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)