home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Trio Celine' Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK Kembali Bikin Heboh

Rabu, 24 Mei 2023 12:22 by muthiasp | 583 hits
'Trio Celine' Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK Kembali Bikin Heboh
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK kembali membuat penggemar heboh dengan kebersamaan mereka saat menghadiri acara Celine di Cannes, Perancis.

Pada 22 Mei waktu setempat, Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK menghadiri pesta makan malam Celine di Hôtel du Cap-Eden-Roc dekat Cannes. Ketiganya berpose bersama dalam balutan outfit Celine.

Park Bo Gum memesona dengan potongan rambut cepak dan jaket coklatnya yang berkilau. Lisa tampil memukau dengan rambut panjang bergelombang dan setelan jas garis berkilau. Dan V bersinar dengan visualnya dalam balutan outfit hitam.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Usai acara, baik Celine maupun para bintang yang hadir mengunggah foto-foto dari acara tersebut ke Instagram, termasuk foto Lisa, Park Bo Gum, rapper Amerika Future, dan aktris China Zhang Jingyi. Park Bo Gum juga memposting foto selfie lucu bersama V.

Di malam yang sama, Lisa dan V juga berfoto bersama Naomi Campbell di ulang tahunnya yang ke 53 tahun di sebuah perbukitan Cannes. Pesta tersebut juga dihadiri oleh tamu bintang lainnya termasuk Kate Beckinsale, Robin Thicke, dan Ashley Graham.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)