home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Terpilih Sebagai Next Generation Leaders 2023 oleh TIME

Rabu, 24 Mei 2023 16:00 by fzhchyn | 628 hits
NewJeans Terpilih Sebagai Next Generation Leaders 2023 oleh TIME
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans telah terpilih sebagai salah satu Next Generation Leaders oleh majalah Amerika TIME untuk tahun ini. Girl group K-Pop tersebut masuk dalam daftar bersama para tokoh seperti aktor Inggris Florence Pugh serta jurnalis dan aktivis Brasil Rene Silva.

Dirilis pada 23 Mei waktu setempat, daftar Next Generation Leaders 2023 menyoroti 10 trendsetter dan perintis "yang memandu jalan menuju masa depan yang lebih cerah". NewJeans adalah satu-satunya artis K-pop yang masuk dalam daftar.

Baca juga: Dispatch Ungkap Bagaimana Min Hee Jin Mengambil Alih NewJeans dari Source Music

Majalah TIME menulis, “Sejak merilis video musik pertamanya pada Agustus 2022, girl group K-Pop yang baru lahir ini telah mencapai tonggak sejarah global bahkan lebih cepat daripada rekan-rekannya yang lebih senior di industri ini.”

Mereka menyoroti pencapaian yang dibuat oleh grup dalam waktu kurang dari satu tahun setelah debut, mengatakan bahwa dua dari single-nya bertahan di Billboard 100 selama lima minggu pada tahun ini dan menjadi artis K-Pop tercepat yang pernah mencapai 1 miliar streaming di Spotify meski hanya merilis beberapa lagu.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah tersebut, Danielle mengatakan, “Kami selalu berusaha menciptakan vibe baru.” Para member menambahkan bahwa mereka fokus untuk menikmati prosesnya dan hanya membuat musik yang ingin mereka dengar meskipun mereka tidak dapat memprediksi akan seperti apa K-Pop di masa depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)