home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Ungkap Detail Rencana NCT di Tahun Ini: Album Baru, Fan Meeting Hingga Konser

Kamis, 25 Mei 2023 12:30 by muthiasp | 376 hits
SM Ungkap Detail Rencana NCT di Tahun Ini: Album Baru, Fan Meeting Hingga Konser
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul pengumuman keluarnya Sungchan dan Shotaro, SM Entertainment mengungkapkan rencana sub unit NCT di paruh kedua tahun 2023 ini, mulai dari tur konser, fan meeting, termasuk album baru.

Dalam video N Quiz on the NEO Center yang dipandu oleh Jungwoo dan Doyoung, Kang Byung Joon dan Chae Jung Hee, kepala NEO Center, menjabarkan rencana yang telah disusun untuk NCT dari bulan Juni hingga Desember 2023.

Di bulan Juni, NCT DREAM akan menggelar konser encore THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM di Seoul, dan dimulainya promosi untuk album penuh ketiga mereka yang akan datang. WayV juga akan melanjutkan tur fan meeting Phantom, sementara Taeyong membuat debut solonya dengan SHALALA pada 5 Juni.

Kemudian di bulan Juli, NCT 127 dan NCT DREAM akan menggelar fan meeting untuk merayakan ulang tahun debut ketujuh. Tur fan meeting WayV juga masih dilanjutkan. NCT DREAM akan memulai tur konser Amerika Selatan, dan merilis album studio ketiga.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Pada bulan Agustus, NCT berencana untuk merilis album studio keempat dan mengadakan konser grup NCT NATION yang akan berlanjut hingga bulan September. Dengan kepergian Lucas, Shotaro, dan Sungchan baru-baru ini, maka NCT saat ini terdiri dari 20 anggota.

Melalui konten berbeda, dijelaskan bahwa Sungchan dan Shotaro keluar dari NCT dan debut di grup berbeda bersama anggota SM Rookies lainnya. Sementara Shohei masih akan melanjutkan kegiatan individu, seperti Lucas.

Juga di bulan September, NCT 127 akan memulai promosi untuk album penuh kelima mereka yang akan dirilis pada bulan Oktober, bersamaan dengan rencana perilisan dan promosi untuk album studio kedua WayV.

Tur konser NCT 127 akan kembali dimulai pada bulan November, dan rencana perilisan mini album NCT DREAM serta tur Cina untuk WayV. Terakhir, NCT 127 memiliki rencana untuk merilis album spesial pada bulan Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)