home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain dan Kim Ha Neul Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru

Jumat, 26 Mei 2023 10:31 by Rie127 | 270 hits
Rain dan Kim Ha Neul Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 26 Mei, serial original Disney+ terbaru berjudul Scandal of Hwain Familymengumumkan bahwa aktor senior Rain dan Kim Ha Neul akan menjadi peran utama dalam drama tersebut.

‘Scandal of Hwain Family’ menggambarkan kisah Wan Soo, yang memimpikan kehidupan sempurna dari masyarakat kelas atas dan menikahi pewaris Grup Hwain. Dia menemukan rahasia keluarga Hwain saat dia bertemu dengan pengawalnya Do Yoon, yang selalu berdiri di sisinya.

Kim Ha Neul, yang telah menampilkan spektrum akting luas yang mencakup romansa, aksi, dan thriller, akan berperan sebagai Wan Soo. Wan Soo, yang meraih gelar No. 1 sebagai pemain golf profesional, menjadi ketua yayasan setelah menikah dengan pewaris Grup Hwain dan mendapatkan ketenaran di seluruh dunia melalui kegiatan amalnya.

Baca juga: Kim Woo Seok Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Rain akan berperan sebagai Do Yoon. Setelah lulus dari akademi polisi dan dilengkapi dengan keterampilan seni bela diri yang sangat baik, Do Yoon bergabung dengan tim keamanan Grup Hwain dengan tujuannya sendiri dan ditugaskan untuk melindungi Wan Soo.

Drama ini akan disutradarai oleh Park Hong Kyun, sutradara dari drama ‘Hwayugi’, ‘The Greatest Love’, dan ‘The Great Queen Seon Deok’, serta akan ditulis oleh Choi Yoon Jung, penulis ‘Only Love’, ‘Three Sisters’ dan ‘The Person I Love’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)