home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Kim Eun Hee 'Revenant' Rilis Teaser Kim Tae Ri dan Oh Jung Se Melawan Roh Jahat

Senin, 29 Mei 2023 13:00 by muthiasp | 294 hits
Drama Baru Kim Eun Hee 'Revenant' Rilis Teaser Kim Tae Ri dan Oh Jung Se Melawan Roh Jahat
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Penulis naskah terkenal Kim Eun Hee akan kembali dengan drama baru berjudul Revenant. Drama ini bergenre thriller misteri okultisme yang dibintangi oleh Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung.

Revenant mengisahkan tentang seorang wanita dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat roh jahat di dalam tubuh manusia. Mereka menggali kematian misterius yang mengelilingi lima benda suci.

Kim Tae Ri berperan sebagai Goo San Young, yang dirasuki roh jahat, Oh Jung Se sebagai Yeom Hae Sang, seorang profesor cerita rakyat yang melihat roh jahat, dan  Hong Kyung sebagai Lee Hong Sae, seorang detektif yang melacak kematian misterius seputar Goo San Young.

Revenant telah merilis teaser yang menakutkan dimulai dengan Goo San Young yang menceritakan, “Di luar pintu ini ada dunia yang berbeda. Saat Anda membuka pintu ini, ada roh jahat.”

Suasana misterius berubah menjadi menakutkan ketika Goo San Young diberi kenang-kenangan milik mendiang ayahnya yang seharusnya tidak pernah dia terima, karena itu mengubah pandangannya dalam sekejap.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kini dirasuki roh jahat yang ingin menembus nafsu manusia, kasus misterius terus bermunculan di sekitar Goo San Young. Satu-satunya orang yang dapat melihat roh ini adalah profesor cerita rakyat Yeom Hae Sang, yang melakukan semua yang dia bisa untuk menghentikan keadaan menjadi lebih buruk.

Tapi manusia ternyata bukan tandingan roh jahat yang dengan terampil menyalahgunakan psikologi manusia. Revenant tayang perdana di SBS pada 23 Juni pukul 10 malam KST.

Tim produksi drama berbagi, "Naskah solid dari penulis Kim Eun Hee, yang tak tertandingi dalam genre ini, akting penuh semangat dari aktor top berbakat Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung, dan penyutradaraan unik dari sutradara Lee Jung Rim yang mencakup semua ini, menciptakan ansambel yang sempurna."

"Saya menantikan pertemuan ini kebutuhan pemirsa untuk menonton misteri okultisme Korea, yang jarang ada di layar kecil. Kami akan menyajikan Anda dengan produksi berkualitas tinggi," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)