home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindia, JUNNY, dan Phum Viphurit Sukses Guncang Panggung New Live Show

Senin, 29 Mei 2023 12:46 by Rie127 | 277 hits
Hindia, JUNNY, dan Phum Viphurit Sukses Guncang Panggung New Live Show
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 27 Mei kemarin, acara New Live Show yang diselenggarakan oleh New Live Entertainment sukses digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tidak main-main, acara tersebut menghadirkan 3 artis dari negara yang berbeda, yaitu Hindia (Indonesia), JUNNY (Korea), dan Phum Viphurit (Thailand).

Acara dibuka dengan penampilan Hindia lewat lagu-lagu hits seperti, ‘Evakuasi’, ‘Janji Palsu’, ‘Perkara Tubuh’, ‘Untuk Apa’, ‘Membasuh’, ‘Rumah ke Rumah’, ‘Besok Mungkin Kita Sampai’, ‘Masalah Masa Depan’, ‘Mata Air’, ‘Secukupnya’, ‘Tidak Ada Salju Disini’, ‘IV’, dan ditutup dengan ‘Evaluasi’.

Suasana semakin memanas ketika kemunculan JUNNY lewat ‘Color Me’, ‘Obvious’, ‘Not About You’, ‘Movie’, ‘By My Side’, ‘Nostalgia’, ‘Solo’, ‘Aura’, ‘Fame’, ‘Optimist’, ‘Get Ya!’, dan ‘Thank You’. JUNNY juga sering berintaksi dengan penggemarnya dengan melakukan foto dan mengambil handphone milik penggemar untuk mengambil video.

Terakhir, penampilan penyanyi asal Thailand ini juga menjadi yang ditunggu-tunggu, Phum Viphurit. Ia membawakan 14 lagu, antara lain ‘Adore’, ‘Lady Papaya’, ‘paper Throne + Molam’, ‘Stranger in A Dream + Naruto Outro’, ‘Loving You & Letting Go’, ‘Greng Jai Please’, ‘Healing House’, ‘Temple Fair’, ‘Wings’, ‘Softly Spoken’, ‘Hello, Anxiety’, ‘Lover Boy’, ‘Long Gone’, dan ditutup dengan ‘Welcome Change’.

Ada juga hal unik dalam acara tersebut, yaitu dengan adanya dresscode. Bagi yang datang untuk mendukung Hindia, mereka akan memakai baju warna merah, warna putih untuk mendukung JUNNY, dan warna biru untuk mendukung Phum Viphurit.

Acara juga berlangsung dengan tertib meskipun sempat terjadi hujan namun tidak menurunkan semangat para penonton yang ingin menonton idola mereka!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)