home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Tawaran Drama Hong Sisters, Son Seok Gu Pertimbangkan Akting Bareng Kim Da Mi

Senin, 29 Mei 2023 13:30 by fzhchyn | 422 hits
Tolak Tawaran Drama Hong Sisters, Son Seok Gu Pertimbangkan Akting Bareng Kim Da Mi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Son Seok Gu telah memutuskan untuk tidak membintangi drama baru penulis Hong Sisters. Aktor tersebut justru saat ini sedang mempertimbangkan tawaran lain untuk sebuah drama oleh sutradara ‘Narco-Saints’.

Pada 26 Mei, dilaporkan bahwa Son Seok Gu dan Kim Da Mi telah dikasting sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Nine Puzzle’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, SBD Entertainment secara resmi mengumumkan, “Son Seok Gu telah ditawari peran Han Saem dan secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut.”

Demikian pula, agensi Kim Da Mi, United Artists Agency (UAA) juga mengatakan bahwa aktris tersebut saat ini sedang meninjau tawaran setelah menerima naskah untuk ‘Nine Puzzle’.

Selain itu, agensi Son Seok Gu juga mengomentari status terkini dari drama potensial lainnya oleh Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran). Agensi berbagi, “Sayangnya, dia telah memutuskan untuk tidak tampil setelah diskusi panjang.”

Baca juga: Son Suk Ku Dirikan Perusahaan Produksi Sendiri

Sebelumnya pada bulan April, SBD Entertainment mengonfirmasi bahwa Son Seok Gu telah mendapat tawaran untuk ‘Can This Love Be Translated?’ (terjemahan literal) oleh duo penulis skenario terkenal Hong Sisters, yang karya-karyanya sebelumnya termasuk drama hit ‘Alchemy of Souls’, ‘Hotel Del Luna’, ‘You're Beautiful’, ‘My Girlfriend is a Gumiho’, dan banyak lagi.

Sementara itu, ‘Nine Puzzle’ mengikuti kisah Yi Na, satu-satunya saksi dan tersangka dalam kasus pembunuhan masa lalu yang menjadi profiler 10 tahun kemudian, saat dia menggali kebenaran tersembunyi dari malam yang menentukan itu dengan seorang detektif polisi bernama Han Saem yang mencurigainya sebagai pembunuh.

Son Seok Gu telah ditawari peran Han Saem sementara Kim Da Mi sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Yi Na.

‘Nine Puzzle’ adalah drama kedua sutradara Yoon Jong Bin setelah serial Netflix hitnya ‘Narco-Saints’. Dia juga menyutradarai banyak film seperti ‘Nameless Gangster: Rules of the Time’, ‘Kundo: Age of the Rampant’, dan ‘The Spy Gone North’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)