home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brave Girls Tampil Perdana dengan Nama Baru BB Girls di Dream Concert 2023

Selasa, 30 Mei 2023 13:45 by fzhchyn | 232 hits
Brave Girls Tampil Perdana dengan Nama Baru BB Girls di Dream Concert 2023
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Girl group Brave Girls telah melanjutkan aktivitas di musim panas ini dengan nama baru, BB Girls! Pada 30 Mei, label Warner Music Korea mengumumkan rencana perjalanan musik mereka bersama Minyoung, Yujeong, Eunji dan Yuna.

Setelah jeda sementara setelah pemutusan kontrak mereka dengan Brave Entertainment pada bulan Februari lalu, kuartet tersebut baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Warner Music Korea, menandakan awal baru untuk grup tersebut.

BB Girls telah mengadakan pertunjukan live pertamanya di bawah identitas baru selama Dream Concert, festival K-pop tahunan skala besar, yang diadakan di kota pelabuhan selatan Busan, pada 27 Mei lalu.

Baca juga: Dirikan Label Sendiri, BBGIRLS Akan Aktif dengan 3 Member

Ini menandai awal dari kembalinya mereka yang sangat dinantikan ke kancah K-pop musim panas ini. Publik dan penggemar pun menantikan musik terbaru yang akan mereka sajikan sebagai BB Girls.

Brave Girls dikenal karena ketenarannya yang luar biasa pada tahun 2021 menyusul kesuksesan viral tak terduga dari single lamanya ‘Rollin’, yang dirilis pada Maret 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)