home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Jumat, 02 Juni 2023 14:00 by muthiasp | 341 hits
tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Outlet media STARNEWS mengabarkan bahwa drama populer Hospital Playlist akan dibuat prekuel dan sutradara Shin Won Ho akan kembali memimpin produksi.

Laporan tersebut menyatakan bahwa prekuel Hospital Playlist akan menceritakan tentang masa kuliah dari lima karakter utama yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung.

Prekuel tersebut akan diperankan oleh aktor yang berbeda guna menggambarkan versi muda dari karakter Lee Ik Joon, Ahn Jeong Won, Kim Jun Wan, Yang Seok Hyeong, dan Chae Song Hwa.

Namun, tvN membantahnya, menyatakan, “Memang benar ada drama yang direncanakan dengan Shin Won Ho yang berpartisipasi sebagai pembuatnya. Tapi itu sama sekali bukan prekuel atau spin-off dari Hospital Playlist.”

Tentang proyek drama baru Shin Won Ho, mereka menambahkan, “Kami sedang dalam proses audisi aktor. Ini masih dalam tahap awal produksi.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)