home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Outlaws 3 Menjadi Film Pertama 2023 yang Tembus 5 Juta Penonton

Selasa, 06 Juni 2023 10:42 by muthiasp | 521 hits
The Outlaws 3 Menjadi Film Pertama 2023 yang Tembus 5 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ma Dong Seok, Lee Joon Hyuk, Munetaka Aoki, Kim Min Jae, Go Kyu Pil, Jeon Seok Ho, dan Ahn Se Ho merayakan kesuksesan seri baru film The Outlaws 3 yang telah menembus angka lima juta penonton.

Pada tanggal 5 Juni pukul 16:40 KST, film The Outlaws 3 secara resmi melampaui 5 juta penonton bioskop, hanya enam hari setelah dirilis, menjadikannya film Korea pertama tahun 2023 yang melakukannya.

Menurut Sistem Informasi Box-office Korea Dewan Film Korea (KOBIS), film ini melampaui 1 juta pada hari kedua, 2 juta pada ketiga, 3 juta pada keempat, 4 juta pada kelima, dan sekarang 5 juta pada hari keenam.

Baca juga: The Outlaws Cetak Sejarah Sebagai Film Seri Korea Pertama Tembus 30 Juta Penonton

Film yang juga berjudul The Roundup: No Way Out ini sudah mengumpulkan lebih banyak penonton bioskop dengan kecepatan lebih cepat daripada The Outlaws 2, yang mencatat 5 juta penonton bioskop 10 hari setelah rilis awal.

The Outlaws 3 pun menjadi film pertama sejak The Outlaws 2 pada tahun lalu, Hansan: Rising Dragon, dan Confidential Assignment 2: The International yang melampaui 5 juta penonton bioskop.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)