home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ditunda, ONE OK ROCK Siap Sapa Fans Indonesia Bulan September Mendatang

Selasa, 06 Juni 2023 18:30 by Rie127 | 4433 hits
Sempat Ditunda, ONE OK ROCK Siap Sapa Fans Indonesia Bulan September Mendatang
Image Sound: Sound Rhythm

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya grup rock legendaris asal Jepang, ONE OK ROCK menunda konser di Indonesia pada tahun 2020 karena pandemi COVID-19. Kini, pada tahun 2023 ONE OK ROCK akan kembali melanjutkan konser yang sempat tertunda.

Masih dipromotori oleh Sound Rhythm, ONE OK ROCK akan menggelar konser tunggal bertajuk ‘ONE OK ROCK Luxury Disease Asia Tour 2023’ pada 29 Semptember di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Terdapat 5 kategori, yaitu Festival A (Rp 2.700.000) dan Festival B(Rp 2.450.000) untuk free standing, dan juga Category 1 (Rp 2.250.000), Category 2 (Rp 1.450.00), Category 3 (Rp 1.200.000) untuk numbered seating.

Pihak promotor juga mengungkapkan bagi penonton yang telah membeli tiket pada tahun 2020 dan tidak melakukan refund masih dapat memakai tiket yang lama, dan mendapatkan kategori yang sama seperti yang telah tercantum di tiket.

Pembelian tiket akan mulai dilakukan pada 10 Juni mendatang pukul 10:00 WIB melalui website oorinjakarta2023.com. One Ok Rock sendiri merupakan band rock Jepang yang dibentuk tahun 2005 di Tokyo.

Band ini terdiri dari Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya. Pada awal terbentuknya, band ini memiliki dua gitaris, yaitu Toru dan Alexander Onizawa atau Alex. Namun, formasi awal tersebut berubah karena Alex mengundurkan diri pada tahun 2009.

Nama band One Ok Rock, berasal dari frasa bahasa Inggris one o’clock yang berarti pukul 1 tepat. Mereka dulunya berlatih band setiap akhir pekan pukul 01.00 dini hari, sehingga 1 o’clock dijadikan nama band mereka.

Bahasa Jepang tidak mengenal perbedaan antara r dan l sehingga o’clock disebut o’crock; oc diganti menjadi OK hingga akhirnya ok rock dipakai mereka sebagai nama band. Selain itu, nama One Ok Rock dapat ditulis sebagai ‘10969’ (one-o-ku-ro(ku)-ku).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)