home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul, Yoo Hae Jin, dan Park Hae Joon Dikonfirmasi Bintangi Film Terbaru

Rabu, 07 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 262 hits
Kang Ha Neul, Yoo Hae Jin, dan Park Hae Joon Dikonfirmasi Bintangi Film Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Opposition’ menggambarkan cerita yang berputar di sekitar orang dalam yang disebut ‘Opposition’ yang mengguncang dunia narkoba dengan bolak-balik antara pasar narkoba Korea dan agen investigasi.

Kang Ha Neul akan berperan sebagai orang dalam Lee Kang Soo, juga dikenal sebagai ‘Opposition’ yang diam-diam memberikan informasi tentang dunia narkoba kepada badan investigasi nasional.

Yoo Hae Jin akan berperan sebagai Koo Gwan Hee, seorang jaksa penuntut yang ambisius dari latar belakang yang buruk. Park Hae Joon akan memerankan Oh Sang Jae, pemimpin tim dari Tim Investigasi Narkoba yang tidak pernah melepaskan penjahat begitu tertangkap.

Baca juga: Dahyun TWICE Pertimbangkan Jadi Pemeran Utama Film Romantis

Ketiga karakter utama tersebut akan bertemu dan saling membentuk hubungan yang menarik pada saat mereka terjebak dalam kasus yang saling berhubungan, dan tentunya semakin meningkatkan ketegangan dalam film tersebut.

Film ini akan dipimpin oleh sutradara Hwang Byung Guk dari ‘S.I.U’ dan ‘Wedding Campaign’ dan akan diproduksi oleh Hive Media Corp yang memperkenalkan film ‘Inside Men’, ‘The Man Standing Next’, dan ‘Deliver Us from Evil’.

Belum diketahui kapan film ini akan tayang secara perdana, namun pihak produksi telah mengungkapkan bahwa film ini akan memulai sytuing pada paruh kedua tahun 2023.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)