home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cupid Terus Berjaya, FIFTY FIFTY Jadi Girl Group K-Pop Pertama di Top 20 Billboard Pop Airplay Chart

Kamis, 08 Juni 2023 15:19 by muthiasp | 277 hits
Cupid Terus Berjaya, FIFTY FIFTY Jadi Girl Group K-Pop Pertama di Top 20 Billboard Pop Airplay Chart
Image source: @we_fiftyfifty

DREAMERS.ID - Pada 6 Juni waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa Cupid milik FIFTY FIFTY telah naik ke puncak baru No. 18 di minggu keempat di tangga lagu Pop Airplay, yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio Top 40 arus utama di seluruh Amerika Serikat.

FIFTY FIFTY sekarang menjadi artis K-pop wanita pertama yang masuk 20 besar tangga lagu Pop Airplay Billboard, dan hanya grup K-pop kedua dalam sejarah yang mencapai prestasi tersebut setelah BTS.

Cupid juga memperpanjang rekornya sendiri sebagai lagu girl grup K-pop dengan charting terlama di Billboard Hot 100, yang menempati peringkat lagu paling populer di Amerika Serikat. Dalam 11 minggu berturut-turut di tangga lagu, Cupid tetap kuat di No. 23.

Baca juga: Formasi Baru FIFTY FIFTY Resmi Comeback dengan 'SOS'

Selain itu, Cupid menyapu posisi No. 2 di kedua Billboard Global Excl. U.S. dan tangga lagu World Digital Song Sales minggu ini. Lagu ini juga bertahan di No. 3 di minggu ke-12 di Global 200 dan naik kembali ke No. 44 di chart utama Digital Song Sales.

FIFTY FIFTY juga naik ke No. 60 di Billboard Artist 100 minggu ini, menjadikan mereka girl grup K-pop keenam yang pernah menghabiskan lima minggu di chart setelah BLACKPINK, TWICE, ITZY, aespa, dan LE SSERAFIM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain memukau penggemar dengan aksi panggung saat membawakan lagu upbeat, ZEROBASEONE juga memanjakan dengan suara merdu mereka ketika memberikan lagu kejutan untuk ZEROSE Indonesia....
  • HOT !
    Kim Wooseok dan Kang Na Eon telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka! Kedua bintang muda ini terlibat cinta lokasi saat syuting 'Social Savvy Class 101'....
  • HOT !
    Choi Minhwan langsung menghentikan semua kegiatannya dari dunia hiburan, termasuk FTISLAND dan program televisi KBS2 The Return of Superman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)