home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Rilis 'Angel Pt. 2' Bareng Charlie Puth, JVKE, dan Muni Long, Catat Tanggalnya!

Selasa, 13 Juni 2023 14:30 by fzhchyn | 4112 hits
Jimin BTS Rilis 'Angel Pt. 2' Bareng Charlie Puth, JVKE, dan Muni Long, Catat Tanggalnya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses dengan ‘Angel Pt. 1’, Jimin BTS bersiap untuk kolaborasi original soundtrack film ‘FAST X’ lainnya! Berjudul ‘Angel Pt. 2’, lagu tersebut akan menampilkan featuring artis baru, yaitu Charlie Puth.

Sebelumnya untuk ‘Angel Pt. 1’ yang dirilis pada 18 Mei lalu, Jimin bekerja sama dengan rapper Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, dan Muni Long. Sementara ‘Angel Pt. 2’ hanya akan menampilkan lineup vokalis Jimin, JVKE, Muni Long, dan Charlie Puth.

Sebelum mengumumkan bergabungnya Charlie Puth, The Fast Saga memberikan kode “Selalu ada tempat untuk keluarga”. Seperti diketahui, dia pernah mengisi soundtrack ‘Fast & Furious 7’ bersama Wiz Khalifa untuk lagu ‘See You Again’ yang ikonik.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Dalam pengumuman terbaru pada 13 Juni, franchise film tersebut mengungkapkan bahwa lagu ‘Angel Pt. 2’ akan dirilis secara resmi pada 15 Juni pukul 5:00 waktu setempat.

‘Angel Pt. 1’ mendorong Jimin memecahkan Guinness World Record untuk artis solo K-pop pria tercepat yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify dan menjadi solois Korea pertama yang memiliki empat lagu di UK Official Chart. Lagu tersebut juga membuat Jimin mendapatkan entri solo keempatnya di Billboard Hot 100.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)