home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Uncanny Counter 2' Umumkan Tanggal Tayang dan Poster Karakter

Senin, 19 Juni 2023 11:01 by Rie127 | 447 hits
'The Uncanny Counter 2' Umumkan Tanggal Tayang dan Poster Karakter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon hit dengan judul yang sama, The Uncanny Counteradalah drama superhero yang dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang, dan Yeom Hye Ran sebagai pemburu iblis dengan kekuatan supernatural. Dua setengah tahun setelah musim pertama sukses, drama ini kembali dengan musim kedua yang telah lama ditunggu-tunggu bulan depan.

Pada 19 Juni, tvN secara resmi mengumumkan bahwa ‘The Uncanny Counter 2: Counter Punch’ akan tayang perdana pada 29 Juli, selain mengungkap dua poster teaser berwarna-warni dari para pahlawan dan penjahatnya.

Sorotan poster pertama menampilkan Counter So Moon (Jo Byeong Gyu), Do Ha Na (Kim Sejeong), Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang), Choo Mae Ok (Yeom Hye Ran), dan Choi Jang Mool (Ahn Suk Hwan), bersama dengan pendatang baru Jeok Bong (Yoo In Soo).

Baca juga: Transisi Kim Tae Ri dari Gadis Desa Jadi Bintang Opera di 'Jeongnyeon: The Star is Born'

Judul poster itu dengan berbunyi, “Apakah kamu siap dipanggil oleh iblis tercinta kita?.”

Sementara itu, poster kedua memperkenalkan setan jahat Pil Gwang (Kang Ki Young), Gelly (Kim Hieora), dan Wing (Kim Hyun Wook) yang akan menambah ketegangan dalam drama musim kedua ini.

Khususnya, Joo Seok (Jin Sun Kyu) berdiri di depan iblis dengan keretakan di antara mereka menimbulkan pertanyaan apakah dia berhadapan dengan mereka atau bergabung dengan merka. Judul mereka berbunyi, “Fakta bahwa yang terlemah dilahap lebih dulu, itulah takdir.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    (G)I DLE menjadi salah satu korban konten deepfake porno yang menggunakan wajah idola K Pop wanita. Agensinya, Cube Entertainment, menanggapinya secara tegas dengan tuntutan hukum....
  • HOT !
    2NE1 memperluas tur konser anniversary debut ke 15 mereka ke Asia, dan Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....
  • HOT !
    Festival musik K Hip Hop dan K R&B terbesar yang pertama kali diadakan di Indonesia tahun ini, NEVAEVA! Festival 2024 akan digelar pada Sabtu, 2 November 2024 di Stadion Madya Senayan B, Senayan Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)