home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Minhyun Dikonfirmasi Main Drama Adaptasi Webtoon 'Study Group'

Kamis, 10 Agustus 2023 13:48 by fzhchyn | 336 hits
Hwang Minhyun Dikonfirmasi Main Drama Adaptasi Webtoon 'Study Group'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hwang Minhyun akan kembali ke layar kaca! Penyanyi dan aktor ini telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru adaptasi webtoon ‘Study Group’ (judul literal).

Pada 10 Agustus, PLEDIS Entertainment mengonfirmasi, “Hwang Minhyun telah berperan sebagai Yoon Ga Min untuk drama ‘Study Group’, yang dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Tolong tunjukkan banyak antisipasi untuk [Hwang Minhyun] saat dia menunjukkan sisi baru dirinya.”

‘Study Group’ mengikuti kehidupan siswa Yoon Ga Min, yang ingin pandai belajar tetapi hanya jago berkelahi, saat ia membentuk kelompok belajar di SMA Teknik Yusung, salah satu sekolah terburuk di dunia, dan menceritakan kisah sengit tentang ujian masuk perguruan tinggi.

Baca juga: Hwang Minhyun Resmi Memulai Tugas Wajib Militer

Hwang Minhyun akan berperan sebagai Yoon Ga Min yang terlihat seperti siswa teladan dengan kacamata dan citranya yang rapi, tetapi dia sebenarnya mendekati posisi terakhir dalam hal nilai.

Terlepas dari semua itu, Yoon Ga Min duduk dengan rajin di mejanya dengan tujuan kuliah. Namun, ketika teman-teman kelompok belajarnya diintimidasi, Yoon Ga Min melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya.

Sementara itu, Hwang Minhyun saat ini masih membintangi ‘My Lovely Liar’ bersama Kim So Hyun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J Hope karena masalah keamanan....
  • HOT !
    Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November....
  • HOT !
    HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)