home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Chae Yeon Dikonfirmasi Comeback Solo Bulan Depan

Jumat, 18 Agustus 2023 14:00 by Rie127 | 259 hits
Lee Chae Yeon Dikonfirmasi Comeback Solo Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 17 Agustus kemarin, outlet media Sports Chosun mengabarkan bahwa Lee Chae Yeon saat ini sedang dalam persiapan untuk melangsungkan comeback solo pada bulan September mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, agensi artis WM Entertainment mengonfirmasi, “Lee Chae Yeon sedang bersiap untuk melakukan comeback yang dilangsungkan pada bulan September.”

Comeback yang akan datang ini akan menjadi comeback pertama Lee Chae Yeon dalam waktu lima bulan sejak ia merilis ‘KNOCK’ yang dirilis pada bulan April dan mengalami peningkatan eksplosif di tangga lagu.

Sementara itu pada bulan Mei lalu, Mnet secara resmi mengonfirmasi bahwa Lee Chae Yeon memutuskan untuk mengundurkan diri dari ajang acara ‘Queendom Puzzle’ karena alasan pribadi.

Queendom Puzzle sendiri merupakan program baru Mnet yang akan membentuk girl group proyek global yang kuat dengan mengambil anggota dari girl group yang telah debut serta artis wanita dan menyatukan mereka seperti teka-teki.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yeo Jin Goo sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia! Bertajuk 'Closer to Yeo U 2024 Yeo Jin Goo Fanmeeting in Jakarta', acara ini berlangsung di Jakarta Concert Hall di iNews Tower pada 18 Mei lalu....
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)