home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Senin, 21 Agustus 2023 23:00 by Rie127 | 325 hits
L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 21 Agustus, STARNEWS mengabarkan bahwa Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young akan membintangi drama terbaru yang berjudul ‘Treat Me Carelessly’.Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Myung Soo LOOKMEDIA Entertainment memberikan konfirmasi secara resmi. Namun Agensi Lee Yoo Young belum mengomentari laporan tersebut.

“Kim Myung Soo telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru ‘Treat Me Carelessly’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut secara positif,” ungkap agensi.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Treat Me Carelessly’ adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah antara Shin Yun Bok, seorang murid dari desa Seongsan yang mengakar dalam Konfusianisme, dan guru seninya Kim Hong Do, yang memiliki kepribadian sembrono dan terus terang.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Kim Myung Soo dilaporkan telah ditawari peran Shin Yun Bok, yang baik kepada orang lain tetapi ketat dengan dirinya sendiri berdasarkan lima kebajikan Konfusianisme, yaitu kebajikan, kebenaran, kesopanan, kebijaksanaan, dan keyakinan.

Sementara itu Lee Yoo Young telah ditawari untuk berperan sebagai Kim Hong Do, yang tidak memiliki koneksi atau kekuasaan dan sering tidak dihormati dalam industri desain yang ganas tetapi tidak melepaskan mimpinya menjadi seorang desainer.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)