home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Anak-Ayah, Ryeoun dan Choi Hyun Wook Malah Jadi Rekan Satu Band di Poster Twinkling Watermelon

Rabu, 13 September 2023 20:00 by Rie127 | 336 hits
Jadi Anak-Ayah, Ryeoun dan Choi Hyun Wook Malah Jadi Rekan Satu Band di Poster Twinkling Watermelon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Twinkling Watermelon merupakan drama fantasi masa depan di mana siswa CODA (anak dari orang dewasa tuna rungu) Eun Gyeol (Ryeoun) melakukan perjalanan waktu melalui toko musik yang mencurigakan dan mendarat pada tahun 1995, di mana ia bertemu orang tuanya Lee Chan (Choi Hyun Wook) dan Chung Ah (Shin Eun Soo) sebagai siswa SMA bersama dengan dewi cello sekolah Se Kyung (Seol In Ah).

Dalam poster terbaru, Eun Gyeol dan Lee Chan terlihat sedang memainkan gitar mereka secara harmonis. Sekilas, mereka terlihat seperti teman seumuran yang bermain di band sekolah. Namun, kenyataannya Lee Chan dan Eun Gyeol adalah ayah dan anak yang bertemu di masa lalu melalui perubahan waktu.

Teks yang berbunyi, “Aku ingin membuatmu bersinar, pertama di panggung, lalu dalam kehidupan,” 

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Eun Gyeol, yang lahir pada tahun 1995, menetapkan tujuan untuk mengubah masa depan dengan memanipulasi masa sekolah menengah ayahnya, Lee Chan. Penonton akan penasaran untuk mengetahui apakah perjuangan Eun Gyeol untuk membuat kehidupan ayahnya Lee Chan bersinar akan membuahkan hasil sesuai keinginannya.

Drama ini akan segera menayangkan episode perdananya pada 25 September mendatang. Drama ini tentunya akan memiliki cerita yang menghibur, healing, dan banyak memberikan pesan tentang kehidupan yang sulit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment dan Sony Music Label secara resmi mendebutkan boy grup Jepang baru, NEXZ pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST dengan single album debut Ride the Vibe....
  • HOT !
    Setelah hampir empat tahun sejak debut, ENHYPEN akhirnya akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia!...
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)