home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeoun dan Choi Hyun Wook Punya Alasan yang Sama Pilih Bintangi Drama 'Twinkling Watermelon'

Jumat, 15 September 2023 14:00 by Rie127 | 314 hits
Ryeoun dan Choi Hyun Wook Punya Alasan yang Sama Pilih Bintangi Drama 'Twinkling Watermelon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Twinkling Watermelon menjadi drama fantasi yang cukup dinantikan pada bulan September ini. Selain tema time travel, banyak penonton yang tidak sabar menantikan chemistry dari Ryeoun dan Choi Hyun Wook yang akan memerankan karakter ayah dan anak.

Ryeoun dan Choi Hyun Wook pun juga berbagi mengapa mereka ingin membintangi drama tersebut yang ternyata saling memiliki kesamaan satu sama lain, yaitu karena naskah

“Naskahnya sangat menawan sehingga saya tidak bisa berhenti membacanya. Aku ingin menantang diri sendiri dengan peran yang belum pernah aku coba sebelumnya, dan ada banyak aspek yang ingin aku jelajahi melalui karakter ini,” ungkap Ryeoun.

Choi Hyun Wook juga berkomentar, “Saat aku membaca naskahnya, semuanya terasa hangat dan penuh nostalgia. Aku sangat menyukainya sehingga aku khawatir apakah aku bisa berbuat adil dengan aktingku.”

Baca juga: Kim Woo Seok Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Ketika menyoroti pesona karakter mereka masing-masing, Ryeoun menunjukkan, “Eun Gyeol mungkin tampak seperti siswa teladan di permukaan, tetapi ketika dia bermusik, dia berubah menjadi orang yang benar-benar berbeda. Aku yakin dualitas ini akan menyenangkan untuk ditonton.”

Di sisi lain, Choi Hyun Wook menggambarkan keceriaan, kelucuan, dan keterampilan menari yang sangat bagus dari Lee Chan sebagai pesonanya. Dia menambahkan, “Kalian akan terpesona dengan tarian uniknya dan sulit menentukan apakah dia penari yang baik atau tidak.” Sambil tertawa, dia menyimpulkan, “Kalian akan menyaksikan tingkat energi yang tiada duanya, jadi mohon jangan meremehkannya.”

‘Twinkling Watermelon’ adalah drama fantasi masa depan di mana siswa CODA (anak dari orang dewasa tuna rungu) Eun Gyeol melakukan perjalanan waktu melalui toko musik mencurigakan yang membawanya ke tahun 1995, di mana ia bertemu orang tuanya Lee Chan  dan Chung Ah (Shin Eun Soo) sebagai siswa SMA dan dewi cello sekolah Se Kyung (Seol In Ah).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)